Download Software Kartu pelajar Terbaru

Software Kartu AnggotaSudahkah anda menggunakan Software kartu pelajar terbaru dari produk Ichasoft? jika anda belum memiliki versi terbaru alias masih menggunakan versi yang lama, mungkin anda bisa mencoba yang terbaru dari versi demonya, atau jika anda yang sudah membeli dari developernya ( ichasoft ) anda bisa eminta update langsung via email.

Software untuk mencetak Kartu Pelajar yang dikembangkan oleh Ichasoft yang dikenal sebagai Simple Student Card Pro merupakan sebuah aplikasi untuk mencetak kartu dengan berbagai fitur unggulan yang akan memudahkan anda atau pengguna dalam membuat sebuah kartu, baik itu kartu pelajar, kartu perpustakaan, kartu mahasiswa maupun kartu yang lain.

Software Kartu Pelajar Simple Student Card Pro

Anda perlu tahu lebih jauh tentang software aplikasi yang satu ini, untuk itu kami akan memberikan beberapa review tentang tools tersebut. hal ini agar anda bisa mengerti dan paham sebelum anda memutuskan untuk menggunakannya.

Support Import File Excel

Fitur ini penting untuk miliki oleh sebuah Aplikasi Pembuat Kartu Pelajar, karena jika kita sudah memiliki file dalam format Excel, maka kita bisa langsung mengimportnya dalam aplikasi sehingga akan mempermudah dan mempercepat pekerjaan kita.

Support Import Foto Secara Masal 

Tidak kalah penting fitur yang satu ini, kita bisa langsung memasukkan foto siswa ke dalam aplikasi hanya dengan menyimpan atau mengumpulan foto siswa dalam satu folder, lalu kita import. maka secara otomatis foto akan menempel pada preview kartu sesuai data siswa masing masing. Asyik Bukan ? 🙂

Supoprt Barcode 

Dengan adanya Fitur Barcode yang ada di dalam kartu yang dicetak, maka kartu yang dihasilkan diharapkan lebih praktis dan bisa diaplikasikan atau di padukan untuk berbagai keperluan transaksi administrasi yang ada di sekolah, seperti transaksi pinjam meminjam buku yang ada di perpustakaan dengan hanya mengarahkan kartu yang sudah di lengkapi dengan barcode ke arah barcode scaner. sehingga transaksi akan lebih mudah, cepat dan praktis.

Support QR Code

Pada Versi terbarunya yaitu mulai versi 1.9.2 sudah bisa menggunakan fitur Barcode QRcode, dimana barcode jenis ini saat ini sudah begitu populer dan dapat langsung di pindai / discane dengan menggunakan Perangkat mobile Android.

Kartu Pelajar Support Qr Code

 Sudah Dilengkapi dengan Templete / Background Siap pakai

Anda tidak perlu pusing dan bingung untuk membuat desain kartu yang menarik, karena pada aplikasi pembuat kartu pelajar Simple Student Card Pro sudah menyedikannya, anda hanya tinggal mana yang anda inginkan.

 Lihat Contoh Templete yang tersedia


Software Kartu Pelajar Terbaru


Kemudahan membuat dan mengubah desain kartu hanya dengan menggeser data saja

Fitur istimewah yang tidak dimiliki oleh Software ID Card diluar sana adalah adanya fitur untuk membuat desain kartu dengan hanya drag / menggeser obyek. Dengan adanya fitur ini maka dimungkinkan anda bisa membuat berbagai macam desain kartu pelajar meskipun anda tidak memiliki keahlian dalam hal desaign grafis. Selain itu anda juga bisa membuat berbagai ID card lain seperti kartu Santri, Kartu Perpustakaan, kartu OSIS dan Kartu Anggota yang lain.

Support Mirror Images untuk Kertas PVC 

Untuk anda yang ingin membuat kartu Pelajar dengan kualitas seperti kartu ATM, maka simple Student Card Pro juga sudah menyediakan itu. Simple Student Card Pro support untuk cetak menggunakan kertas PVC dengan print Mirror Images. 

Support  segala jenis Printer Baik Printer Biasa( Canon / Epson ) dan atapun Printer Khusus ID Card

Aplikasi untuk mencetak kartu Pelajar Simple Student Card Pro ini memang istimewa sekali, mengapa saya katakan istimewa, karena fiturnya yang bisa untuk mencetak kartu dengan menggunakan berbagia jenis Printer baik itu Printer Biasa yang penting warna ( Baik Canon / Epson ), juga bisa cetak langsung dengan menggunakan Printer Khusus ID Card, Seperti Zebra, fargo, DataCard. dll.

Support Webcame / Kamera USB 

Kemudahan yang diberikan oleh aplikasi ini adalah anda bisa langsung memfoto siswa / mengcapture siswa dari Webcame / USB camera yang telah terpasang di komputer anda. Sehingga pekerjaan anda akan semakin termudahkan.

Fitur Export Data Ke format Excel 

Fitur ini sangat penting, karena terkadang sekolah-sekolah meminta data kartu yang sudah di cetak, maka dengan fasilitas ini anda tinggal klik maka data akan otomatis di export dalam format Excel

Desian Kartu Pelajar dengan Posisi Foto Sebelah kiri

Contoh Kartu Pelajar Terbaru

Contoh Kartu Pelajar Dengan Posisi Photo dibagian bawah

DEsain Kartu Pelajar Terbaru

Contoh Kartu Pelajar Dengan Menampilkan Nama dan NIS dibagian depan


 

Untuk download aplikasi kartu siswa simple student card pro versi terbaru, silakan anda menuji akhir postingan ini dan klik link tautan yang telah kami sediakan. ingat itu adalah versi demo.

Simple Student card Pro V.1.9.2 ( New )

Leave a Reply